Selasa, 17 April 2018

#VelozityJourney2018 Beyond Wonderfull Indonesia, Perjalanan Menembus Batas


#VelozityJourney2018
Beyond Wonderfull Indonesia, Perjalanan Menembus Batas

Entah mimpi apa saya hari ini, siang tadi saya termasuk salah satu dari kumpulan temen-temen blogger yang dapat kesempatan khusus untuk menyaksikan acara pelepasan komunitas pengguna Toyota yang telah 20 hari menguji ketangguhan mobil Toyota di jalanan sepanjang Jakarta hingga Dili di Timor leste.

Mobil Rombongan Beyond Wonderfull Indonesia Velozity Journey 2018

Mobil Rombongan Beyond Wonderfull Indonesia Velozity Journey 2018
Tim yang disambut dan dilepas kembali di Showroom Krida Toyota ini adalah gabungan dari tiga komunitas pengguna Toyota, yakni Velozity Journey, TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) dan TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia). Rombongannya terdiri dari 17 orang  dengan menggunakan 2 unit Toyota Grand New Veloz, 1 unit Toyota Kijang Buaya KF10 1980 dan 1 unit Toyota All New Sienta serta 1 Unit Innova Reborn yang membawa logistik.

Pengalungan Syal Tenun Khas Lombok oleh Direksi Krida Toyota
Meski tak mampu menyembunyikan wajah lelahnya, semua anggota rombongan terlihat sumringah ketika memasuki showroom Krida Toyota tempat berlangsungnya acara. Kedatangan rombongan Velozity Journey 2018 di acara sambut lepas yang diberi tajuk Beyond Beautiful Indonesia – East Timor with Toyota  ini disambut meriah oleh tarian tradisional dan pengalungan syal tenun khas Lombok oleh jajaran direksi Krida Toyota NTB.


Tari Daerah Penyambut Rombongan Velozity Journey 2018
Penyambutan ini merupakan bentuk dukungan nyata dari Krida Toyota terhadap kegiatan Journey Beyond Beautifull Indonesia yang telah membuktikan durability  mobil-mobil Toyota dengan melintasi market area Krida Toyota NTB dari ujung barat Pulau Lombok di Kecamatan Sekotong hingga ke Ujung timur Pulau Sumbawa di Pelabuhan Sape. Selain itu kegiatan ini juga mengeksplore destinasi wisata menarik sepanjang rute perjalanan.

Kang Deny Ketua TKCI di dalam Kijang Buaya KF10 tahun 1980 Kebanggannya

Kijang Buaya KF10 th 1980 TKCI Indonesia

Kijang Buaya KF10 th 1980 TKCI Indonesia

Kang Deni, Pak Koesnadi, Mbah Deni, Pak Samsuri & Bang Jawes
Hanya kalimat “Luar Biasa” yang mampu saya ucapkan berkali-kali untuk orang-orang yang tergabung dalam rombongan ini. Belum sampai ke rumah masing-masing tapi sudah merencanakan untuk melakukan perjalanan lagi untuk Ulang tahun ke-50 Toyota, tak tanggung-tanggung rencana mereka adalah Journey to Japan. Hal ini di sampaikan oleh Kang Deni Agus Himawan yang merupakan ketua dari TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)

Pelepasan Kembali Rombongan Beyond Indonesia - East Timor
menuju Bali dari Lombok oleh Direksi Krida Toyota NTB

Pelepasan Kembali Rombongan Beyond Indonesia - East Timor
menuju Bali dari Lombok oleh Direksi Krida Toyota NTB

Ketika press confrence, ketua Rombongan Velocity journey 2018, Mbah Didi (Didi Sunaryadi) di dampingi oleh ketua TKCI bang Dedi dan ketua TOSCA bang Jawes bercerita banyak tentang perjalanan panjang yang telah ditempuh. Mulai dari jalan mulus tanpa rintangan  sampai jalan berbatu dan berkelok dan kisah kisah lucu serta unik yang dialami selama perjalanan.

Perjalanan ini juga bukan hanya perjalanan hura-hura belaka berdasarkan penuturan mbah Didi. Selain menjajal ketangguhan mesin Toyota dan mengeksplore keindahan wisata mainstream daerah yang dilalui rombongan ini juga melakukan beragam kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian juga terhadap sesama. (JP)
Rombongan Velozity Journey foto bersama sebelum Kebrangkatan Menuju Bali

Direksi Krida Toyota NTB berpose bersama
seusai penyerahan cindera mata oleh Ketua Rombongan Velozity Journey

Mobil Rombongan Velozity Journey 2018 Beyond Wonderfull Indonesia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar